Please enable JS

SELAMAT DATANG 156 PESERTA DIDIK BARU DI SMP TEXMACO SEMARANG 2022/2023

19 Juli 2022 / SMP Texmaco Semarang
SELAMAT DATANG 156 PESERTA DIDIK BARU DI SMP TEXMACO SEMARANG 2022/2023

Tak terasa sudah memasuki tahun ajaran baru 2022/2023. Selamat datang dan selamat bergabung sebanyak 156 peserta didik baru. Selamat menjadi bagian dari keluarga besar di SMP Texmaco Semarang. Terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada kami. Amanah yang luar biasa ini akan kami jaga dengan sebaik mungkin. Dengan meningkatkan pelayanan pendidikan yang terbaik juga, baik dalam bidang akademik, fasilitas, maupun SDM pendidik dan tenaga kependidikan.

Semoga di tahun ajaran baru ini, dengan siswa baru, dan pastinya dengan semangat yang baru juga. Mari bersama-sama membangun karakter, menimba ilmu, dan berprestasi di segala bidang. 

Hari pertama masuk awal tahun ajaran baru bagi siswa baru akan ada kegiatan Masa Pengenalan Orientasi Sekolah (MPLS). Kegiatan ini bertujuan untuk membantu siswa baru dalam menggali potensi diri dan beradaptasi dengan lingkungan sekolah, baik guru, karyawan, atau warga sekolah yang lain. MPLS dilaksanakan tanggal 11-12 Juli 2022 bertempat di aula SMP Texmaco Semarang. Siswa baru mendapat arahan dan informasi terkait kegiatan apa saja yang ada di sekolah.

Sekolah ber-Karakter

Sekolah ber-Ilmu

Sekolah ber-Prestasi

Bagikan ke sosial media :

Artikel Terkait